Tanggal 31 Mei hari minggu yang lalu, untuk pertama kali nya mengikuti sebuah acara sepedaan resmi dan berbayar, yaitu funbike yang dilaksanakan dalam rangkaian acara ulang tahun harian jogja. Acara nya di mandala krida dan sesuai yang tertera di tiket akan dimulai pukul 6 pagi. Dan seperti acara-acara lain, katanya jam 6 mulai, jam 7 pun belum apa-apa. Padahal sudah di bela-belain berangkat dari rumah jam 5 pagi agar tidak telat. Tapi ya gitu deh.

Gowes puncak nya sendiri sebenarnya cuma sekitar 1 jam an, Tetapi acara pembagian hadiah dan doorprize nya sendiri baru selesai sekitar jam 11 siang. Lumayan lah, gowes mandala krida-rumah di jam 11 siang. Alhamdulillah ada mendung jadi gak melulu kena panas.

Kalau acaranya sendiri memang super rame, ribuan pesertanya. Maklumlah doorprize utamanya adalah mobil. dan banyak hadiah-hadiah lain. Sedang saya sendiri ya gak dapet kalau hadiahnya. Cuma dapat seneng karena bisa gowes bareng dan ketemu temen-temen 😀

Tajuk acara nya sendiri adalah “color funbike” jadi masing-masing peserta nya diberi bubuk warna yang nantinya akan dilempar-lemparkan sehingga membuat apapun yang kena jadi warna-warni. Tapi bubuk warna yang punya saya malah tak bawa pulang ditambah punya tementemen juga tak bawa pulang. Buat mainan anak lah.

Berfoto bareng Wasi Arnosa dan Muhammad Arif Wicaksana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.