Sepedaan Biar Sehat

A photo posted by Harry Y (@iorme) on

Suka sepedaan? Kalau saya sih suka, belum terlalu lama memang, paling baru sekitar setahun terakhir, bisa jadi malahan. Lantas bagi yang suka sepedaan, apa alasannya jadi suka sepedan? Sekedar refreshing? Olahraga? Ikut-ikutan? Atau untuk gaya-gayaan? 

Eh tunggu dulu. Sepedaan bisa buat gaya-gayaan? Jelas bisa dong. Selain untuk olahraga kita juga bisa bergaya dengan sepeda. Tentu kalau bisa ya punya sepeda dengan merk yang wah dulu. Kalau kayak sepeda saya sih belum waktunya untuk gaya-gayaan. Sekedar untuk olahraga dulu. Oya gaya juga bukan cuma sepedanya, kemampuan untuk bersepeda jarak jauh atau nanjak yang curam juga bisa buat gaya. Oke oke, sudah dulu, masalah nggaya ini bisa sensitif kalau diteruskan 😀

Kalau saya pribadi sih niat awalnya ya untuk olahraga dan refreshing, maklum bersepeda termasuk olahrga yang murah, syaratnya mengesampingkan gaya tadi, dan yang paling penting tidak butuh partner. Sendirian pun hayuk aja. Beda dengan sepakbola misalnya, bisa sih sendirian tapi jelas kurang asyik. Lari, jalan dan renang juga gak perlu ada partner, tapi kala saya sih milih bersepeda.

“Kalau sekedar untuk olahraga ya gak perlu jauh-jauh” itu yang pernah istri katakan suatu hari pas pulang sepedaan dengan ngos-ngosan. Namanya bersepeda, capek itu pasti tapi terlalu capek juga gak bagus. Malah bisa mengganggu kegiatan yang lain. Niatnya refreshing dan olahraga malah terus gak mau ngapai-ngapain karena kecapekan.

2 thoughts to “Sepedaan Biar Sehat”

  1. “Kalau sekedar untuk olahraga ya gak perlu jauh-jauh” ?

    makanya masHar jangan sampe kecapekan bisa mengganggu kegiatan yang lain. Niatnya refreshing dan olahraga malah terus gak mau ngapai-ngapain karena kecapekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.