Fedora 22 Akhirnya Rilis

Setelah menggunakan fedora beta sejak akhir bulan April, akhirnya tanggal 27 Mei kemarin fedora 22 dirilis. Bagi yang sudah menggunakannya sejak beta, tentu tidak banyak perubahan yang ditemui karena ya bisa dibilang dari beta ke stable itu adalah bug fixing dan upgrade paket saja, untuk fitur sudah sama saja.

Bagi yang tertarik ingin mencoba bisa langsung menuju ke https://getfedora.org/. Bagi yang ingin baca-baca mengenai fitur-fitur baru di fedora 22 bisa menuju ke http://fedoramagazine.org/fedora-22-released/ atau ke http://fedoramagazine.org/whats-new-fedora-22-workstation/ untuk informasi lebih detail fedora 22 versi workstation.

Untuk penulis sendiri masih menemukan masalah dengan plank saat menggunakan gnome wayland, untuk masalah crash saat menggunakan gnome wayland sepertinya sudah tidak terjadi.

Jangan lupa juga, salah satu tool favorit, fedy, juga mendapatkan upgrade cukup signifikan dari developernya. Bagi yang biasa menggunakan fedy untuk melakukan instalasi aplikasi yang tidak disertakan di fedora bisa langsung menuju ke http://satya164.github.io/fedy/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.