Juventus Akhirnya Menang

Setelah 3 pertandingan tanpa meraih satupun kemenangan di awal Serie A musim ini. Akhirnya di pekan ke 4 Juventus meraih kemenangan perdana kala bertandang ke markas Genoa dengan skor 0-2, hasil gol bunuh diri dari Lammana dan penalti dari Pogba. Genoa sendiri adalah tim yang musim lalu sanggup mengalahkan Juventus kala bertanding di Luigi Ferraris, sehingga otomatis kemenangan kali ini menjadi semacam balas dendam dari kekalahan sebelumnya.

Setelah tengah pekan kemarin sanggup menjungkalkan Manchester City di match day pertama Liga Champions, pelatih Max Allegri tidak banyak melakukan perubahan pemain di starting 11, hanya Lemina dan Barzagli yang masuk ke starting 11 untuk menggantikan Hernanez dan Bonucci. Untuk lini depan, trio Cuadrado, Mandzukic dan Morata tetap dipertahankan. Pogba dan Sturaro juga tetap mengisi pos lini tengah menemani Lemina.

Susunan pemain kedua tim diambil dari http://www.juvefc.com

Yang menarik adalah Lemina, pemain baru ini masih muda, kalau tidak salah seusia dengan Paul Pogba dan sama-sama berasal dari prancis, dan partai melawan Genoa ini adalah debut nya. Meski tidak bermain full selama 90 menit tetapi permainannya cukup menjanjikan, setidaknya jika Marchisio harus absen ada Lemina yang bisa diandalkan.

Selain Lemina pemain yang cukup mencuri perhatian adalah Cuadrado. Pemain pinjaman dari Chelsea ini 2x menjadi starter (yang pertama saat melawan Manchester City) dan 2x pula tampil trengginas mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Dalam laga ini dua penyerang Juventus, Alvaro Morata dan Mario Mandzukic harus mengakhiri laga lebih cepat karena cedera. Semoga saja cedera nya tidak parah sehingga gol demi gol bisa mereka lesakan di pertandingan selanjutnya.

#forzaJuve

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.