Semifinal Liga Champions, Juventus vs Real Madrid

Yak, juventus tim favorit penulis akhirnya lolos ke semifinal liga champions eropa. Meski dengan susah payah dan kurang meyakinkan karena lawan nya di perempat final kemarin “hanyalah” AS Monaco, tapi yang penting lolos. Bukankah dalam sepakbola yang dilihat adalah hasil akhir? tidak peduli mau adu penalti atau parkir traktor di depan gawang, yang diingat orang adalah bahwa tim A menang atau tim B kalah :))

Setelah lolos ke semifinal, menurut pengundian yang dilakukan kemarin, lawan yang dihadapi adalah Real Madrid. Wow lawan tim kuat bertabur bintang. Tapi ya mau gimana lagi to? 4 besar kali ini kalau gak ketemu real ya ketemu barca atau bayern muenchen, ya sama saja. Tim besar semua. Ngeri semua, monster semua. Jadi siapapun lawannya ya harus dihadapi. kalau gak ya wo :((

Jadi ingat memori beberapa tahun lalu, di final liga champions kalah 1 -0  lewat gol tunggal Pedrag Mijatovic. Kala itu masih ada zidane, del piero dan inzaghi. Dan tahun kemarin, kalah di bernabeu dan seri di juventus stadium. Well semoga tahun ini lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Maklum posisi juventus saat ini adalah super underdog, jelas lawan-lawanya jauuuuuh lebih diunggulkan.

Oya ini jadwal pertandingannya ya:

juventus vs real madrid

One thought to “Semifinal Liga Champions, Juventus vs Real Madrid”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.